Celoteh Anak

Celana Bolong
Sufyan kalau ketemu air, meski cuman cuci tangan selaluuu aja bikin heboh. alhasil baju-clananya basah kuyup. karena sudah malem, kami nyomot aja baju yang ada. tak dinyana pinggiran clana dekat lutut ada yang bolong. Elakok tetiba Sufyan bilang gini.
S : miii…. tadi umi makan clana adek ya?
*ngakak guling2.
U : kok makan? umi gak makan clana adek.
*trus dia mikir bentar.
S : itulooo yang umi narik2 clana adek.
emang sih, saya kalau liat ada yang sobek ngiwir2 gitu bawaannya pengen narik2 aja. Hehehe. ni bocahhh
Gak bisa bobok
Tengah malam adek kebangun, biasanya setelah dipukpuk dan minum air putih dia langsung tidur lagi. Ini enggak, glebakglebek gak bisa bobok. trus dia bilang
S : adek gak bisa bobok
U : lo, kenapa?
S : soalnya umi ganggu2 adek.
*hahahaha
U : ko umi ganggu?
S : iya, soalnya umi gak bobok dulu.
Saya lagi asik ngenet di hp tengah malem itu. Walhasil, taruh dah dan nemenin dia bobok lagi.
Gidil2
Kalau lagi mati gaya gitu, misal lampu mati, anak2 lagi berisik banget, saya sering ngajakin mereka tebak2an. Biasanya sih nyari sesuatu disekitar kami. Kali ini setelah beberapa pertanyaan saya iseng mengarahkan Salman untuk mencari tahi lalat di badan adeknya. Karena saya tahu adek ni gelian buwanget, pegang pundak aja bisa bikin dia kegelian gitu. Nah saya bilang sama mereka.
U : coba cariii, tahi lalat di leher.
langsung aja mas nunjuk tahi lalat di leher adek. Tangan masnya belum nyampe, si adek langsung nunduk.
Suf : Gak mauuuu, gak mauuu… adek geliiiii
Sal : ya udah deh, mas gidil2 (gelitikin) leher belakang lah biar kelihatan (biar ndongak maksudnya).
Hahaha. emaknya ngakak guling2….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s