Celoteh Anak

Akibat sok tahu

S1: mi, ada gak yg lebih cepat dari kecepatan cahaya?
U msh rungsing ngurus ini itu, sampai akhirnya ngeh sedang ditanyain.
U: (lupa2 inget tapi maksa njawab) ada banyak, ada lo pesawat yg lebih cepat dr kecepatan cahaya.
S1: suara mi (lempeng banget mukanya)
U:errrr? Gimana gimana?
S1: pesawatnya lebih cepat dari kecepatan suara, bukan cahaya
U: ooo,iya iya… (mikir dikit, trus coba njawab lagi), sinar matahari tuh, lebih cepet dr kecepatan cahaya
S1: tapi sinar matahari kecepatannya 8 menit mi.

!$#&#@(@^%@!(

Ngikik gak ketulungan, kapok gak miii jadi sok tahuuuu?😂

 

🙊 Cita2

Pillow talk, ngobrolin cita2 sama anak2, jelasin kalau mau tercapai cita2nya musti belajar, baca buku endesbra endesbre.

S2: sufyan suka baca buku kok mi
S1: kalau baca buku, mas kasih tahu ya (tunjukin ke mas maksudnya)
S2: tapi sufyan baca bukunya dalam mimpi

!%#*$(@(!^!
😂😂😂

Cerita

Masih seri pillow talk, anak2 unjuk kebolehan mengarang cerita.
S2 : sufyan punya cerita
U: ayo ayo cerita,apaan?
S2 :
Pada suatu hari
Ada seekor kucing
TAMAT

(@^$(@&!&!^!(
😂😂😂

Unyil tenan bocah iki😝

 

Rumah setan

Habis wudhu disela mau ke masjid tetiba sufyan nanya.
S2: mi, sebenarnya rumahnya setan itu di kamar mandi atau di neraka sih?

😱😱😱

Celoteh Anak

Sepatu cadangan

Karena sepatunya basah, sy mengeluarkan sepatu cadangan yg baru. Dicobalah sama salman.
S1: sempit mi ujungnya
U: (pencet2) msh ada ruang kok, nanti lama2 juga longgar. Diinget2 ya sepatunya yg mana.
-soalnya sepatunya item semua, dan tiap masuk kelas sepatu dicopot-
*pulangsekolah
U: gmn?tahu sepatunya yg mana?
S1: tau lami, kan sepatu mas ada tandanya
U:ha? Tanda apa?perasaan item semua doang
S1: didalem sepatu mas masih ada kertasnya. Buaanyaaak
😂😂😂
Oalah…ternyata sempit itu karena ada ganjelan kertas didalamnya
😂😂😂