Celoteh Anak

Lama sekali ndak ngisi blog, sebagai pemanasan mau mengisi blog dengan celoteh anak yang ndak ada habisnya untuk ditulis. Setidaknya, saat saya menengok kebelakang, ada selalu alasan untuk tertawa.

Celoteh anak ini khusus diisi oleh anak kedua saya, Sufyan yang selalu tahu “hype up” suasana rumah. Hihihi…

Nyari Istri

Pas ngomongin tentang istri dan ciri2 istri sholeha sama anak2. Sufyan tiba2 bilang gini.

S2 : Mi, nanti istri sufyan, umi aja yang cariin ya?

U : (senang bukan kepalang, tapi berusaha cool). Ohh, kenapa ?

S2 : nanti sufyan capek.

U ; Kok capek? (bingung)

S2 : ya capek lah mi, harus muter2 naek motor nyari2 istri

byahaahaha, dikiranya nyari istri kayak nyari tukang bubur yang tutup pas idul fitri ya nak

sufyan

Biji Kedondong

Chitchat disela ngedate berdua sama nak lanang.
U : Dek, habis renang mukanya kok gosong banget, kemaren pake lotion apa ndak? Blablabala
Beberapa saat kemudian, anak ganteng satu ini nanya.
S2: mi, umi gak renang mukanya kok gosong?
Hmpph.. Keselek biji dondong (naseb emak2 berkulit putih tuwa)

 

Cangcorang

Alkisah ada 4 anak sebaya ngobrol santai sambil ngemutin permen milkita. 2 anak asli lahir dan besar di surabaya, 2 anak lagi surabaya coret, lahir dan besar di pekanbaru.
F: cang corang cang corang
S2: cang corang itu apa?S2 gak tahu bahasa surabaya
B: iku looo sing nang upin ipin
S1: (mikir), ooo jangkrik?
F: hayooo misuh yo koen?
S1&S2: (melengos cuek gak paham)
Kakakakaka. Roaming beneran.
…dan obrolan masih berlanjut….
Cangcorang itu apa sih? 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s