Hiatus?!?

Lama tidak update blog jelas karena saya sering tidak mood menulis. Meski ide sering berdesakan di kepala saya, bahkan urutannya runut dan lengkap, ide itu tak kunjung saya eksekusi jadi tulisan. Alasan paling sering sih karena males buka laptep, males ngetik di note abie yang layarnya kecil itu, dan males2 lainnya (dasar pemalas!). Apalagi bulan ramadhan kemarin, saya lebih senang ngumpulin dan utak – atik resep kue-lah, makanan takjil-lah, cake-lah. Walhasil setelah saya tengok blog ini ternyata mulai berdebu. Hiks… kalau blogwalking sih masih jalan terus, karena toh saya suka membaca, namun ya itu gak pernah meninggalkan jejak. Blog yang sering saya kunjungi, ya blog om NH, mas danirachmat, mbak choco, mbak niken, dan blog2 parenting semacam mommies daily dan yang pasti blog2 yang berisi resep masakan. Blog lain juga saya kunjungin, tapi lupa apa saja.
Apakah saya hiatus? hahahaha, kata hiatus ini saya temukan di dunia maya saat sedang blogwalking. Jujur saya tidak tahu arti pastinya, tapi dari olmu “perkiraan” yang sering saya pakai (dasar sok tahu), hiatus itu semacam vakum nulis di blog (CMIIW). di beberapa tulisan terakhir blog saya memang isinya ikut kontes melulu. Bukan karena saya banci kontes sih, tapi saya ikut kontes demi memancing kemauan saya menulis dan hush… mengusir jauh – jauh rasa malas itu.
Tuh kan jadi ngalor ngidul nulisnya, ini saya paksa2 supaya keluar tulisan – meski gak mutu-, ya supaya ini blog gak sepi – sepi amat. hehehe.Doakan yaaa.. semoga mau nulis lagi.

Iklan

One thought on “Hiatus?!?

  1. Mulai saat ini … mulai aktif menulis lagi kaaannn …
    nggak usah panjang-panjang Bu …
    yang penting rutin …

    (ini menasehati diri sendiri juga … hehehe … kadang saya juga suka angin-anginan)

    Salam saya Umie …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s