Pindahan

sedih banget deh…… multiply mau digusur. tapi benernya sejauh ini saya juga banyak mengalami kesulitan dengan multiply (www.chiisana.multiply.com), komen teman2 gak bisa masuk, gak bisa blogroll dan sebagainya. jadi saya memutuskan mengaktifkan kembali blog di wordpress yang dulu pernah saya buat. di www.cahayacanthus.wordpress.com .

sampai sejauh ini baru blog milik pribadi yang dapat dipindahin, blog anak di www.salmansufyan.multiply.com belum dipindahin. galau jugas sih, mau disatuin di blog ini atau bikin blog baru, takut gak keurus kalau blog barunya. tapi saya lebih prefer disatuin ajah, biar anak2 bisa sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. baca tentang dirinya sekalian baca tentang emaknya. hehehe

ya… semoga pindahan blog anak2 cepet selesai, pun saya jadi semangat nulis juga. secara selama ini website kantor pake wordpress juga, jadi agak2 familiar gitu meski gak expert2 banget. dan semoga… bisa tambah banyak temen.

adios.

umielaine

 

 

 

Tinggalkan Balasan

