Balada Teka – Teki

sebenarnya ikutan lomba  teka – teki yang diadain sama mbak fanny karena disasarin sama blognya mama cal-vin, iseng berkunjung, eh seru juga permainannya. pas nyoba njawab, eh bisa ding.. ngerti petunjuknya. makanya langsung coba join (gak tau betul apa enggak.xixixixi). Padahal…. sy tuh paling susah kalo disuruh njawab teka –  teki, apalagi yang namanya teka – teki silang, gak pernah selesai diisi, gak pernah penuh. Nyari kata – kata tersembunyi di permainannya n*xian yang dipublish di Koran aja gak bisa full, mpe diketawain ma temen2. apalagi sudoko, hadeuh.. nyerah deh, padahal abie jago maen sudoko.

psstt.. tau gak sih, pagi hari sebelum sy nyara ke blognya mbak fanny, sy nemu majalah g*dis yang tergeletak di meja kantor milik temen kantor yang emang masih abegeh banget. iseng (lag2) sy buka dan baca2, nemu teka – teki silang disitu. trus langsung melongooo. guess what? sy gak ngerti sama sekali jawaban dari pertanyaan2 itu. rata2 tentang nama2 artis gituh… hadeuh, pusing dibuatnya.

temen sih nyante bilang gini “iyalah mbak, udah beda jaman, kan situ jamannya sinetron abad 21”

hahahaha
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba teka – teki yang diadain mbak fanny

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s